Selasa, 28 Maret 2023

 

              USAHA JASA SALON KECANTIKAN    

 

Sebagai salah satu tempat favorit kaum hawa, salon bisa menjadi bidang bisnis jasa yang cukup menggiurkan. Dikarenakan permintaan pasarnya tinggi, usaha salon masih masuk dalam bidang jasa yang digandrungi oleh banyak pebisnis. Pemula bisa memulai bisnis salon dengan modal yang cukup terjangkau.

  

  Salon kecantikan menawarkan berbagai jasa perawatan seperti :

  1.      CREAMBATH (50.000)
 
Creambath merupakan perawatan rambut dasar yang sudah dilakukan sejak lama. Perawatan rambut ini umumnya ditujukan bagi mereka yang tidak terlalu memiliki masalah pada rambut. Prosesnya terbilang sederhana. Penata rambut akan mengoleskan krim secara merata ke rambut.

 


 

2.MANIKUR ( PERAWATAN KUKU DAN TANGAN)  (70.000)
  Serangkaian perawatan yg bertujuan untuk membersihkan dan mempercantik kuku jari tangan dan kulit di sekitarnya.

 

 


 
 

 

 


 
3.WAXING (300.000)
  
Waxing adalah metode yang dilakukan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan secara semi permanen. Teknik ini mencabut rambut dari akar dan membutuhkan waktu 3–8 minggu untuk rambut kembali tumbuh.

 

 



 

.

4. SMOOTHING (300.000)
  
Smoothing adalah proses yang menghasilkan rambut lurus yang tampak alami. Rambut tampak sehat dan seolah habis dicatok. Rambut yang bergelombang dan agak kusut jadi lebih lemas serta mudah diatur. Rebonding adalah proses yang punya hasil akhir sangat lurus, atau kadang terlihat kaku jika rambut aslimu sangat keriting.

 


 

5. CAT RAMBUT (250.000)
  
Pengecatan rambut  adalah tindakan merubah warna rambut dengan pewarna rambut secara penambahan warna (odding color) dengan pewarna jenis melapis atau jenis oksidasi, dengan tehnik single application atau pewarnaan sistem tunggal 

 


 

 



6. EYELASH EXTENSION (200.000)
  
Eyelash adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan semua perawatan modis untuk bulumata, seperti penggunaan bulu mata palsu atau pewarnaan bulu mata.

 



7.  SULAM ALIS (150.000)
   Teknik sulam alis adalah salah satu teknik kecantikan yg bertujuan untuk memperbaiki atau merapikan bentuk alis. Perlu diketahui bahwa prosedur pengerjaan sulam alis ini harus dilakukan oleh ahli kecantikan atau tenaga profesional.

 



8. TATA RIAS WAJAH (250.000)
Tata rias wajah adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik. Istilah make up lebih sering ditunjukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa dihias.

 

 


 

 

 

9.   POTONG RAMBUT (25.000)

   Memotong rambut secara rutin ternyata sangat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut baru yang sehat. Jika kamu merawat rambut dengan bahan-bahan alami setelah memotong rambut, pertumbuhan rambut sehat akan semakin maksimal. Rambutmu akan semakin tebal dan membuatmu percaya diri.

 


10. LASER WAJAH (200.000)

     Laser resurfacing atau laser skin resurfacing adalah prosedur perawatan kulit yang bertujuan membantu mengurangi keriput, noda akibat penuaan dan bekas jerawat. Selain itu, laser wajah yang satu ini diklaim dapat mengencangkan kulit serta membuat warna kulit lebih merata.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                USAHA JASA SALON KECANTIKAN       Sebagai salah satu tempat favorit kaum hawa, salon bisa menjadi bidang bisnis jasa yan...